1. Rehat

    Kesalahan menyadarkan kita, kegagalan membangun kita. It’s okay not to be perfect. Kita manusia. Bukan malaikat. Kita selalu berusaha menghalau berbagai macam godaan syaitan, walau beberapa kali kita gagal, tapi bukankan Tuhan Maha Pengampun? Mumpung bulan Ramadhan, perbaiki semua kesalahan kita, mohon ampun pada Tuhan, karena jika kita jauh dari Tuhan, bukan ngga mungkin kita terpeleset lagi, dan jangan takut buat “hijrah”, hijrah ke sesuatu yang baik. May Allah bless all of you. aamiin. 

     
  2. indrikhairatip:

    shadicasper:

    #BreakingStereotypes

    Itu bukan “doctor” tapi “dentist” hoho *liat peralatan di belakangnyaa #koreksi

    (via avinaninasia)

     

  3. Perfect, by Simple Plan

    Hey dad, look at me
    Think back and talk to me
    Did I grow up according to the plan ?
    And do you think I’m wasting my time doing things I wanna do?
    But it hurts when you disapprove all along

    And now I try hard to make it
    I just wanna make you proud
    I’m never gonna be good enough for you
    I can’t pretend that
    I’m alright
    And you can’t change me

    (image : musicandlyricss.tumblr.com )

    'Cause we lost it all
    Nothing lasts forever
    I’m sorry
    I can’t be perfect
    Now it’s just too late
    And we can’t go back
    I’m sorry
    I can’t be perfect

    I try not to think
    About the pain I feel inside
    Did you know you used to be my hero?
    All the days you spent with me
    Now seem so far away
    And it feels like you don’t care anymore

    And now I try hard to make it
    I just wanna make you proud
    I’m never gonna be good enough for you
    I can’t stand another fight
    And nothing’s alright

    'Cause we lost it all
    Nothing lasts forever
    I’m sorry
    I can’t be perfect
    Now it’s just too late
    And we can’t go back
    I’m sorry
    I can’t be perfect

    Nothing’s gonna change the things that you said
    Nothing’s gonna make this
    right again
    Please don’t turn your back
    I can’t believe it’s hard
    Just to talk to you
    But you don’t understand

    'Cause we lost it all
    Nothing lasts forever
    I’m sorry
    I can’t be perfect
    Now it’s just too late
    And we can’t go back
    I’m sorry
    I can’t be perfect

    'Cause we lost it all
    Nothing lasts forever
    I’m sorry
    I can’t be perfect
    Now it’s just too late
    And we can’t go back
    I’m sorry
    I can’t be perfect

    (image : simply-j0sh.tumblr.com)

    Read more: Simple Plan - Perfect Lyrics | MetroLyrics 

     

  4. Bukan Boyband

     

  5. Harapan = Doa ?

    udah ga usah berkerut baca tulisan sayaa ketika liat judulnya ini. Mau share aja. Jadi ceritanya, ini sumpah random banget. Siang ini udah rencana banget yang namanya nonton X-Men Days of Future Past di mall XX yang lokasinya deket sama Stadion Manahan itu, you know lah. Setelah sampe di parkiran, aku masuk mall di bagian toko alat-alat rumah, dan waktu jalan tiba-tiba lurus di depan, makjleb, ada bonyok. Aku shock. Langsung muter, sembunyi, terus lari sambil berdoa kyaaaaaaaaaaa….males aja kalo ditanya macem-macem! oke cukup prolognya.

    image

    Sumber gambar: simplyfilm.org

    Ekspektasi nonton ini udah tinggi banget, cause i’m movie addict apalagi macam x-men kaya gini. Oke, spoiler ya, hehe… jadi mutan-mutan ini menghadapi masalah baru, dengan adanya Sentinels yang dapat mendeteksi keberadaan mutan dan Sentinels ini bisa banget beradaptasi dengan kemampuan spesifik dari setiap mutan dan tau titik lemahnya, jadi yah cuma ada pilihan, mati atau menghindar. Menghindar pun juga cuma menunda mati. So, dikirim Logan buat kembali ke masa lalu untuk “memperbaiki” sejarah, agar Sentinels ini ngga pernah ada atau ngga jadi diciptakan. Yang makjleb ketika pemilihan mutan yang bakal dikirim di masa lalu, Logan menawarkan diri "Siapa lagi yang cepat sembuh, secepat dia terluka?". ugh, dalem. That’s why i love him so much (ngaku aja sering galau, hehe)

    Adegan keren yang ngga boleh dilewatin, ketika Logan, Xavier, Quicksilver, berusaha buat membebaskan Erik/Magneto, ngga boleh dilewatin, sumpah ngakak! haha

    image

    sumber gambar: www.comicbookmovie.com

    Satu lagi, spoilernya, ketika Charles Xavier gagal mencari Raven lewat alat yang bernama Cerebro, Xavier down, dan putus asa karena tidak bisa memperbaiki keadaan, dan hopeless banget, Logan kemudian mendekat dan mempersilakan Charles Xavier untuk membaca pikirannya dan melihat masa depan, dimana di masa depan ini, Charles Xavier (muda) bertemu dengan Charles Xavier di masa depan, dan caption yang sangat menarik dari Charles Xavier ini ngena banget "Kekuatan terbesar manusia, adalah harapan" . Setelah itu, Xavier balik ke ingatan semula di masanya, bangkit, dan semangat lagi.

    Ini jleb banget menurut saya, dan mikir, selama ini aku kemana aja. Hal simpel macam harapan sering diartikan sempit oleh orang-orang sekarang. Harapan itu, udah seperti visi. Coba kita bayangkan kalo Nabi Muhammad ngga pernah punya harapan tinggi buat agama Islam. Contoh lagi, yang sekarang digandrungi banget sama anak muda, coba kalo Sultan Muhammad II/Al-Fatih ngga punya harapan yang tinggi bahwa dia kelak dapat menjadi penakluk wilayah se-adidaya Konstantinopel, apa dia akan berjuang dan menahan segala bentuk kesenangan yang fana kalau dia ngga punya harapan yang tinggi? Salat wajib jama’ah, Salat sunnah, salat tahajud ngga pernah absen, selalu belajar dan mengkaji tiap malam, latihan perang disiplin, semua penderitaan dilakukan karena ada HARAPAN. Lagi deh, seorang ibu yang hamil, itu sakit bro (kata buku sih, saya kan belom hehe), tapi dia rela nahan sakit 9 bulan lebih, belum pas nglairin aji gile sakitnye, tapi mengapa dia mau? itu karena HARAPAN! . Lagi deh, orang lagi pedekate, atau masa-masa awal pacaran, tuh pacar kalo ngambek dikit, atau permintaannya neko-neko juga tetep dijabanin, karena apa? Dia punya HARAPAN. Orang ngga pernah berusaha setotal apapun, kalo dia sama sekali ngga punya harapan, yaudah, idup dijalanin aja..gitu aja, 

    Dan, mengapa harapan lekat dengan doa? Karena di setiap doa, selalu  kita selipkan harapan-harapan kita.

     

  6. "Follow your dreams and never let anyone fail you in achieving them. Dream until the dreams come true, and then, dream some more!
    Stay curious, stay aspiring."
    — (via aisyafikritama)
     

  7. Malam Sepi

    Sori, kok tiba-tiba judulnya kaya puisi. ini nyante aja kok ceritanya.

    jadi ceritanya, malem-malem sepi gitu kan pas banget buat yang namanya ngetik-ngetik gila (baca:ngerjain paper), eh tiba-tiba kaga ada semangat, entah kenapa. Dengerin mp3, udah bosen semua, genrenya hampir sama semua, gimana bisa ngga bosen? hehe

    Yasudah, tiba-tiba saya kepikiran buat baca buku judulnya Habits yang ditulis Felixsiaw itu. Lagi serius baca, lagi serius nambah semangat, waktu balik halaman berikutnya…. ada gambar pocong lagi melotot! kampret! itu pocong!!!! aku sumpah kaget. langsung tak tutup, aku tidur. oke saya kalah. T.T

     

  8. we-are-each-other:

    Health:

    1. Drink plenty of water.
    2. Eat breakfast like a king, lunch like a prince and dinner like a beggar.
    3. Eat more foods that grow on trees and plants and eat less food that is manufactured in plants.
    4. Live with the 3 E’s - Energy, Enthusiasm and Empathy
    5. Play more games.
    6. Read more books than…

    MORNING GUYS! penting banget baca ini dan nerapinnya! good luck!!!

     

  9. chiyaredison:

    Belakangan ini banyak sekali orang yang nanya ke gw bagaimana bisa gw dapat beasiswa dan sekolah di UK. Mahasiswa, teman, atau orang-orang gw gak kenal sebelumnya yang nanya lewat FB karena gw ketua PPI di sini. Kebanyakan setiap mereka bilang “hebat banget sih”, gw cuman bilang “ah cuman…

     

  10. panggilan

    di kampus x, dikit-dikit pada bilang ‘apa kabarnya ukh?’ , ‘assalamu’alaikum akhi..gimana kabarnya?’ 

    duh..akh-ukh-akh-ukh . adek saya yang sekolahnya di pondok aja ngga pernah manggil saya ukhti hehehe :v 

    gimana kalo aku manggil kamu ngga ukh-akh gitu? gimana kalo aku manggilnya uh…uhibuka fillah gitu gimana? haha :v

    _abaikan_